• gareth bale

BALE PERCAYA REAL MADRID MASIH BISA JUARAI LA LIGA

Jin bola – berita bola terupdate pemain depan Real Madrid, Gareth Bale percaya bahwa klubnya masih bisa bersaing untuk menjadi juara La Liga Spanyol musim ini, dan menggeser Barcelona yang saat ini berada di puncak klasemen. Real Madrid akan bertandang ke Stadion Camp Nou untuk pertandingan El Clasico pada hari Sabtu nanti. Saat ini Madrid masih tertinggal 10 poin dari Barcelona di posisi klasemen sementara La Liga, dan rival sekota mereka Atletico Madrid berada di posisi kedua di bawah Barca.

Berita bola terupdate Gareth Bale yang sudah mencetak tujuh gol dari enam pertandingan terakhir yang dijalani Real Madrid di liga, baru kembali dari tugasnya membela Timnas Wales di pertandingan internasional. Saat ini dia siap membantu Madrid untuk memberi tekanan kepada tim asal Catalan, Barcelona untuk terus bersaing dengan delapan pertandingan sisa di Liga Spanyol. “Saya pikir semua hal masih mungkin terjadi di dalam sepakbola. Kami berada 10 poin di belakang mereka, tetapi kami akan tetap berjuang hingga hal itu tidak mungkin lagi,” ungkap Bale.

Berita bola terupdate Bale juga mengatakan, “Kami harus mencetak gol di sana (Camp Nou), kami tahu itu akan sulit dan kami harus bermain di level 100%, kamu harus menyerang mereka dan jika kami memainkan permainan terbaik kami, kami akan menang.” “Sabtu nanti kami dapat memperpendek selisih menjadi tujuh poin dari mereka an kamu tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya,” lanjut Bale. Setelah hasil mengecewakan di musim keduanya berseragam Real Madrid, Bale menjadi komponen penting di dalam tim, dan dia akan melewati catatan gol terbanyaknya di Liga jika mencetak gol pada pertandingan nanti. “Saya merasa nyaman sekarang,” ungkap Bale, “saya berbicara bahasa Spanyol, saya pikir saya harus terus bekerja dan terus berkembang, memberikan yang terbaik untuk tim ini.”

2016-04-09T15:34:02+00:00