• gaby atletico madrid

ATLETICO MADRID TAK AKAN REMEHKAN BARCELONA

Jin bola – berita bola terupdate kapten Atletico Madrid, Gabi mengatakan bahwa timnya tidak akan terbuai dengan kepuasan melihat performa Barcelona yang menurun di beberapa pertandingan terakhir dan tidak akan meremehkan Lionel Messi, dkk. Dua gol yang dicetak Luis Suarez di babak kedua pada pertandingan leg pertama perempat final lalu membuat Barcelona meraih kemenangan di kandang mereka Camp Nou, namun Atletico mendapatkan satu gol tandang yang berarti jika Atletico menang tipis dengan skor 1-0 di pertandingan nanti maka merekalah yang akan lolos ke babak semifinal.

Kemenangan Barcelona tersebut merupakan satu-satunya kemenangan The Catalans dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Berita bola terupdate  catatan dua kekalahan dan satu hasil imbang di La Liga Spanyol merupakan catatan terburuk Luis Enrique sejak menangani Barcelona dari tahun 2014 lalu. “Saya tidak fokus dengan raihan kurang bagus yang didapatkan Barcelona di liga, Atletico akan bertarung menghadapi tim terbaik dan besok adalah hari yang penting melawan Barcelona dan bertahan di kompetisi yang sangat kita cintai ini,” ungkap Gaby, “Kuncinya di pertandingan nanti adalah kami harus mengontrol emosi, bermain pintar, kami sudah berpengalaman di pertandingan seperti ini selama tiga atau empat tahun terakhir.”

Berita bola terupdate Gabi juga mengatakan bahwa kurang tajamnya Messi saat membela Barcelona dalam beberapa pertandingan terakhir tidak akan membuat timnya meremehkan sang pemain. “Sangat sulit untuk mempersiapkan diri melawan Lionel Messi, tapi kami siap untuk menghadapi Barcelona,” ungkap Gaby, “Messi mengatur keseimbangan di timnya, dengan kerjasama yang baik kami pasti bisa menghentikannya, walaupun saya tahu itu akan sulit.” Atletico Madrid menyisihkan Barcelona di babak perempat final musim 2014 kemarin dengan kemenangan 1-0 di leg kedua yang digelar di Vicente Calderon, hal yang tentu mereka ingin ulangi. Pelatih Diego Simeone berharap atmosfer pertandingan dan dukungan para suporter mampu membuat timnya bermain lebih mendominasi di pertandingan nanti dan mampu membalikkan keadaan.

2016-04-13T03:38:10+00:00