• diego costa

Atletico Madrid Serius Ingin Pulangkan Diego Costa

Chelsea ingin agar penyerangnya Diego Costa tetap bertahan di Stamford Bridge tetapi hal itu tidak menggoyahkan tekad Atletico Madrid untuk terus mengupayakan mantan penyerangnya tersebut kembali ke Spanyol.

Atletico terus menunjukkan ketertarikan mereka untuk memboyong Diego Costa meskipun Chelsea sudah menolak tawaran yang mereka ajukan.

Chelsea sudah mengeluarkan pernyataan bahwa pemain yang musim lalu mencetak 16 gol untuk The Blues tersebut tidak akan dijual. Akan tetapi pelatih Antonio Conte masih memiliki keinginan untuk mendatangkan seorang penyerang lagi di bursa transfer dengan target yang dipercaya adalah Alvaro Morata dan Romelu Lukaku. Sejauh ini Chelsea baru mendatangkan Michy Batshuayi di barisan penyerang.

Diego Costa yang absen dalam beberapa pertandingan Chelsea di tur pramusim kali ini menjadi target buruan Atletico Madrid yang ingin memboyongnya kembali ke Madrid. Costa sudah mencetak 64 gol dari 134 kali penampilannya bersama Atletico Madrid sebelum bergabung dengan Chelsea pada tahun 2014 dengan nilai transfer 32 juta poundsterling.

“Selama beberapa hari belakangan ini dia menderita sakit di punggung dan karenanya dia tidak bisa latihan dan bermain,” ungkap Conte, “ketika Costa berlatih bersama kami, saya melihat perilakunya baik-baik saja, namun dia tidak ikut latihan beberapa waktu terakhir.”

“Sangat penting untuk melihat aktivitas para pemain selama masa persiapan seperti ini, jika saya tidak melihat seorang pemain di tempat latihan maka dia tidak akan bermain. Itu adalah aturan saya dan sangat penting untuk mengerti hal ini.”

“Konsep saya sudah jelas, saya ingin melihat para pemain melakukan pekerjaannya saat di tempat latihan. Jika pemain mengalami cidera sudah jelaskami tidak akan membawanya ke pertandingan ataupun di bangku cadangan.”

2016-07-30T12:50:09+00:00