• Steve Bruce

Aston Villa Tunjuk Steve Bruce Sebagai Pelatih Baru

Mantan pelatih Birmingham City Steve Bruce telah mengkonfirmasi dirinya sebagai pelatih baru Aston Villa. Bruce yang tidak melatih klub manapun setelah mengundurkan diri dari Hull City musim panas lalu akan melanjutkan kepemimpinan Aston Villa yang sebelumnya dipegang oleh Roberto Di Matteo.

Aston Villa saat ini berada di posisi ke-19 klasemen sementara Divisi Championship dan akan menjamu Wolverhampton Wanderers akhir pekan nanti dan akan menjadi pertandingan pertama untuk Bruce.

“Ini adalah kesempatan yang hebat, Aston Villa adalah salah satu klub terbesar di Inggris. Untuk mendapatkan kesempatan ini sungguh luar biasa,” ungkap Steve Bruce.

“Saya menikmati tantangan untuk mencoba membawa klub ini ke posisi yang lebih baik dan hal itu harus dicoba, kami akan membalikkan ketidak beruntungan yang kami hadapi dalam beberapa tahun terakhir.”

“Saya sungguh senang mendapatkan kesempatan ini, saya berharap bisa melakukan tugas saya dengan baik.”

Pemilik Aston Villa, Tony Xia menambahkan “saya senang bisa menyambut Steve Bruce bergabung ke dalam klub ini. Dengan sejarah perjalanan yang sudah dia miliki, tidak hanya mengantarkan sebuah klub promosi ke kasta tertinggi Liga Premier Inggris tetapi juga pengalaman yang luas di Liga Premier Inggris, saya percaya kami bisa mendapatkan hasil yang sangat bagus bersama dengannya.”

“Saya memiliki pembicaraan yang baik dengan Steve dan kami tidak sabar untuk bisa bekerja sama.”

Steve Bruce pernah membawa klub yang dia latih untuk promosi ke Liga Premier Inggris sebanyak 4 kali dan pernah menjadi kandidat pelatih Timnas Inggris sebelum FA memutuskan memilih Sam Allardyce beberapa bulan yang lalu.”

Saat ini Aston Villa baru mendapatkan 1 kemenangan dari 11 kali pertandingan yang sudah mereka jalani musim ini dan berada di zona degradasi.

2016-10-13T09:45:27+00:00