• aston villa degradasi

ASTON VILLA SEDANG MENCARI PEMILIK BARU

Berita bola terupdate Aston Villa belum akan menunjuk seorang pelatih baru sampai pembicaraan tentang penjualan klub belum menemui kesepakatan. Pelatih interim Erick Black bertugas sementara melatih di Villa Park sejak Remi Garde meninggalkan klub ini akhir Maret lalu, dan terdegradasinya mereka dari Liga Premier Inggris sudah dipastikan. Hal ini berarti Aston Villa akan turun kasta dan bermain di Divisi Championship mulai musim depan.

Erick Black mengatakan pada hari Jumat kemarin bahwa masa depannya di Villa belum ditentukan, dan pemilik klub Randy Lerner sedang mencari calon pembeli dimana sudah dua tahun ini dirinya mengumumkan bahwa Aston Villa akan dijual. Berita bola terupdate presiden klub, Steve Hollins mengisyaratkan bahwa ketidakpastian di manajemen akan masih berlangsung dalam waktu dekat, tetapi dia juga mengisyaratkan bahwa proses penjualan klub tidak lama lagi selesai.

Steve Hollins mengatakan “kami sedang berada dalam negosiasi yang sangat baik menuju penjualan klub kepada pemilik baru.” “Saat ini memang belum ada yang pasti, namun negosiasi kami dengan beberapa pihak sangat positif, mereka memiliki ambisi dan gairah untuk membawa klub ini kembali ke masa jayanya,” ungkap Hollins, “penunjukan pelatih baru saat ini menunggu proses tersebut.” Pernyataan yang sama juga mengkonfirmasi bahwaAston Villa tidak akan mengadakan putaran apresiasi di laga terakhir lawan Newcastle United nanti. “Klub ini sudah berkonsultasi dengan para suporter mengenai acara putara apresiasi tahunan yang biasa kami lakukan dan semua pihak mengerti bahwa dalam situasi sekarang ini hal itu tidak dapat dilakukan,” lanjut Hollins, “sepanjang capaian buruk yang dialami klub musim ini, barisan suporter tetap berada di belakang kami memberikan dukungannya dan pihak klub berterimakasih untuk hal itu.”

2016-05-07T16:42:37+00:00