• arsene wenger

ARSENE WENGER TIDAK AKAN MUNDUR DARI ARSENAL

Jin bola – berita bola terupdate pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki rencana untk mundur dari jabatannya sebagai pelatih Arsenal walaupun banyak ketidakpuasan yang diungkapkan oleh para penggemar mereka. Arsenal hanya memenangkan satu pertandingan dari empat pertandingan terakhir mereka di Liga Premier Inggris yang membuat mereka saat ini tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen sementara Leicester City. Mereka juga sudah terseingkir dari ajang Piala FA dan Liga Champions Eropa di bulan ini.

Berita bola terupdate raihan buruk yang terus dirasakan Arsenal membuat pelatih yang sudah sangat lama melatih Arsenal ini di penuhi pertanyaan dan spekulasi lagi, akan tetapi Wenger dalam wawancaranya kemarin mengatakan dirinya akan bertahan di klub yang sudah dia latih sejak tahun 1996 ini. “Saya tidak memiliki keraguan karena saya berkomitmen dan ketika saya melakukan sesuatu saya akan melakukannya 100%. Saya selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik yang saya mampu untuk klub, saya tidak khawatir tentang sisanya, terserah apa yang orang lain katakan,” ungkap Wenger.

Berita bola terupdate Wenger melanjutkan, “sisa dari semuanya adalah opini dan pendapat, dalam pekerjaan saya harus fokus kepada hal terpenting yang harus ditunjukkan. Saya percaya hal ini sangat penting untuk selalu fokus tentang apa yang ingin kamu tuju, apa hal terbaik yang kamu ingin lakukan untuk klub. Itu semua fokus saya saat ini, masa depan tetap masa depan.” Arsenal sudah tidak memenangkan gelar juara liga sejak tahun 2004 dan Wenger menghadapi tekanan dari para penggemar Arsenal sejak beberapa musim terakhir. Dia mengungkapkan kekecewaannya terhadap apa yang dikatakan para penggemar, karena sampai sekarang Arsenal sudah menunjukkan yang terbaik dibandingkan beberapa musim lalu.

2016-04-09T15:33:03+00:00