• arsene wenger

ARSENE WENGER KECEWA DENGAN FANS ARSENAL

Berita bola terupdate Arsene Wenger menyerukan kepada para fans Arsenal untuk lebih menghargai nilai-nilai yang dimiliki klub dan menyebut bahwa protes terus-menerus yang dilakukan oleh para fans ikut menjadi penyebab kegagalan Arsenal meraih gelar musim ini. Pelatih paling sukses di Arsenal ini sedang menghadapi gelombang protes yang belum pernah terjadi sebelumnya walaupun Arsenal secara konsisten terus berada di posisi empat besar. Dua basis suporter terkemuka bergabung untuk menyampaikan protesnya di pertandingan kandang lawan Norwich City akhir pekan nanti.

Para suporter yang datang ke Stadion Emirates nanti diminta untuk membentangkan spanduk bertuliskan “Waktunya untuk perubahan, Arsenal sudah basi, penyegaran kembali sedang dibutuhkan,” pesan ini ditujukan kepada Wenger dan para petinggi klub. Berita bola terupdate menjelang pertandingan yang akan digelar besok, Wenger menyebut bahwa para suporter Arsenal sedang dimanipulasi dengan agenda personal dan egoisme yang tinggi dan atmosfer yang buruk di stadion menjadi salah satu penyebab hasil pertandingan kandang yang tidak memuaskan. “Saya dapat mengerti rasa frustasi yang dirasakan para fans,” ungkap Wenger, “tidak ada yang lebih frustasi daripada saya disini, tetapi rasa tidak puas yang kita miliki tidak boleh membuat kita melangkah terlalu jauh.

Berita bola terupdate West Ham, Chelsea, dan Swansea mengalahkan Arsenal di Stadion Emirates sedangkan Southampton dan Crystal Palace membawa pulang satu poin dari London. “Kami kehilangan kesempatan meraih gelar juara karena membuang poin di kandang sendiri, melawan tim-tim yang berada di bawah kita, tetapi terkadang kami bertanding dengan atmosfer sangat buruk di stadion yang menjauhkan klub ini dari perburuan gelar,” ungkap Wenger, “Klub ini memiliki nilai yang sangat spesial dan salah satunya adalah kebersamaan dari semua aspek klub dan saling mendukung, tidak akan ada kesuksesan yang diraih klub ini jika kami berbuat sebaliknya.” Pelatih asal Perancis ini kembali membawa Arsenal lolos ke Liga Champions Eropa musim depan namun dia mengeluhkan komposisi skuadnya yang semakin tipis setiap tahun, padahal faktor pemain berkualitas sangat penting untuk sebuah klub dalam mengejar gelar juara.

2016-10-20T16:45:51+00:00