• olivier giroud

ARSENAL SIAP BERBURU STRIKER DI BURSA TRANSFER

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa dirinya memiliki target buruan yang jelas di bursa transfer musim panas nanti, yaitu ingin mendatangkan seorang penyerang berkelas, namun dia tidak akan sembarangan membeli pemain hanya untuk memenuhi kuota skuad yang Arsenal miliki. Berita sepakbola terupdate tekanan kepada Wenger sebagai pelatih untuk menemukan seorang penyerang baru terus meningkat menyusul cidera yang dialami oleh Danny Wellbeck, memaksa sang pemain untuk menepi sekitar 9 bulan. Penyebab lainnya adalah tidak konsistennya penampilan dari Olivier Giroud yang dalam beberapa bulan terakhir seakan naik turun performanya di dalam lapangan.
Berita sepakbola terupdate Arsene Wenger pada musim lalu memilih untuk tidak membeli satupun pemain dari luar, dan lebih memilih para pemain muda binaan akademi Arsenal sendiri. Akan tetapi saat ini dirinya mengungkapkan akan mencoba mendatangkan pemain dari klub lain di bursa transfer nanti khususnya penyerang. Wenger menegaskan pendapatnya bahwa ketersediaan pemain level atas di bursa transfer nanti pasti terbatas, jadi pihaknya akan sedikit kesulitan mendapatkan pemain bintang.
“Jika ingin membeli pemain, saya akan membeli penyerang papan atas,” ungkapnya, “kami akan melakukannya untuk menemukan pemain yang tepat, kami sudah memeiliki beberapa target dan berharap kami dapat mendatangkan mereka.” Arsenal juga diharapkan mampu menyelesaikan kesepakatan dengan Borussia Monchengladbach, Granit Xhaka ketika jendela transfer mulai dibuka dan Wenger juga mengakui dirinya berharap dapat menyelesaikan pendatangan pemain baru sebelum Euro 2016 dimulai. Hal ini diperkirakan karena pemain yang tampil bagus di Euro 2016 nanti pasti harga transfernya meroket sangat tinggi.

2016-05-14T13:06:16+00:00