• Lucas Perez

Arsenal Resmi Datangkan Mustafi dan Lucas Perez

Berita sepakbola terupdate pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa perekrutan Lucas Perez dan Skhodran Mustafi hampir selesai.

Dua pemain ini keduanya sedang menjalani rangkaian tes medis dan pihak Arsenal sedang dalam proses penyelesaian seluruh dokumen sebelum mengumumkan secara resmi bergabungnya dua pemain dari La Liga tersebut.

Lucas Perez, penyerang berusia 27 tahun pindah ke Emirates Stadium dari Deportivo La Coruna dengan nilai transfer 17,1 juta poundsterling. Dia akan segera bergabung dengan para pemain di dalam skuad segera setelah resmi menandatangani kesepakatan bersama The Gunners.

Bek tengah Timnas Jerman, Mustafi yang berusia 24 tahun akan bergabung ke Arsenal dari Valencia dengan kontrak selama 5 tahun dengan nilai transfer yang naik dari sebelumnya, sebesar 35 juta poundsterling yang akan selesai pada minggu ini.

Akan tetapi dia belum akan bergabung dengan skuad Arsenal sampai setelah libur internasional karena Timnas Jerman dijadwalkan akan bermain lawan Finlandia dan Norwegia pada 31 Agustus dan 4 September.

Berbicara setelah kemenangan 3-1 atas Watford semalam, Wenger mengatakan “kami telah membeli dua pemain, Mustafi dan Lucas Perez. Mereka telah menjalani tes media tetapi kami masih harus menyelesaikan masalah dokumen untuk menyelesaikan proses transfer ini.”

“Kami memiliki sedikit waktu untuk istirahat saat ini dan kami bisa membantu mereka bergabung dengan anggota skuad yang lain. Lucas Perez tidak bergabung dengan Timnas Spanyol, jadi bisa langsung bergabung, namun Mustafi harus membela Jerman terlebih dahulu sebelum bergabung ke London.”

Skhodaran Mustafi

Ketika ditanya apakah masih ada pembelian lain yang akan dilakukan oleh Arsenal di sisa waktu bursa transfer musim panas ini, Wenger mengatakan bahwa dirinya tidak akan mendatangkan pemain baru lagi.

“Pertama-tama kami sudah memiliki skuad yang sangat gemuk dan kami juga sudah mengeluarkan banyak uang. Kami harus bekerja keras untuk menyelesaikan dua pembelian terbaru ini.”

“Saya berpikir 2 pemain ini akan resmi pada hari Selasa nanti, namun kami bisa lebih cepat menyegel kesepakatan pada hari Jumat kemarin. Kami tidak memiliki rencana untuk mendatangkan pemain lainnya.”

2016-10-20T16:45:20+00:00