• Oliviver Giroud Napoli

ARSENAL LEPAS GIROUD UNTUK DATANGKAN HIGUAIN

Berita sepakbola terupdate menurut sumber terpercaya Jin Bola di Italia Arsene Wenger berharap bisa mendatangkan penyerang Napoli, Gonzalo Higuain dengan nilai transfer 50 juta poundsterling ditambah penyerang Arsenal saat ini, Olivier Giroud. Penyerang Timnas Prancis ini menyatakan dirinya tidak takut untuk bergabung dengan Napoli dan berlaga di Liga Italia Serie A.

Agen dari Giroud, Michael Manuello juga mengkonfirmasi bahwa pemainnya sudah siap dan terbuka jika ditukar dengan penyerang asal Argentina tersebut. Laporan dari Italia hari Selasa kemarin mengklaim Arsene Wenger berharap bisa menyelesaikan kesepakatan 50 juta poundsterling ditambah Giroud dengan Higuain, setelah sebelumnya gagal mendatangkan penyerang Leicester City, Jamie Vardy.

Higuain sendiri sebelumnya juga sudah beberapa kali dikabarkan akan pindah ke Liga Premier Inggris sejak dia berada di Real Madrid dan Michael Manuello mengatakan bahwa pemainnya tidak akan mengganggu proses transfer ini.

Gonzalo Higuain Arsenal

“Jika dia diminta untuk pergi, maka kami akan mengevaluasi pilihan yang kami miliki,” ungkap Manuello.

“Tidak ada ketakutan dari Olivier tentang kemungkinan pindah ke Napoli, itu adalah kota yang megah di Campania, klien saya akan menjalani hidup yang indah.”

“Belum lagi gaya permainan Napoli dibawah pelatih Mauricio Sarri yang dapat meningkatkan kualitas penyerang tengah seperti dia.”

“Olivier adalah pemain Arsenal, sejauh ini belum ada kontak dengan Arsenal ataupun Napoli mengenai masalah ini, jika Arsenal ingin kami pergi, maka semuanya akan berubah.”

2016-10-20T16:45:32+00:00