• arsene wenger

Arsenal Harus Datangkan Pemain Lagi

Berita sepakbola terupdate Arsenal terlihat kurang aktif di bursa transfer musim panas ini dimana mereka baru mendatangkan sedikit pemain, Granit Xhaka dari Borusia Monchengladbach dan Takuma Asano dari Jepang. Beberapa pihak bahkan mengungkapkan pendapat bahwa Arsenal harus segera mendatangkan pemain hebat dengan nilai transfer yang tinggi untuk menjaga kemampuan bersaing mereka musim depan.

Arsenal perlu untuk mendatangkan pemain berstatus level atas musim panas ini karena mereka kekurangan pemain dengan status bintang dan Mesut Ozil, Alexis Sanchez dan Granit Xhaka tidak cukup baik.

Setelah mendatangkan Xhaka, Arsene Wenger memang mengungkapkan dirinya sedang mencari pemain yang tepat untuk membelanjakan dana transfer dalam jumlah besar. Arsenal sebelumnya juga telah gagal mendatangkan Jamie Vardy dari Leicester City sementara Gonzalo Higuain dikabarkan semakin dekat dengan Juventus.

“Saya masih percaya bahwa tim Wenger bisa berada di posisi empat besar Liga Premier Inggris, saya hanya berpikir bahwa itu akan terjadi jika mereka mendatangkan pemain bertahan hebat ataupun seorang penyerang, jika tidak mereka kemungkinan akan hilang dari persaingan.”

Granit Xhaka Arsenal

“Untuk tim yang terbiasa menyelesaikan musim dengan berada di posisi lolos Liga Champions akan menjadi sebuah bencana dan mungkin bisa mengikis reputasi Wenger.”

“Sampai saat ini sudah jelas bahwa skuad yang dimiliki Wenger membutuhkan tambahan kekuatan, namun Wenger masih memikirkan keuangan klub. Dia seharusnya mendatangkan pemain seperti Sol Campbell yang memberikan stabilitas di dalam tim.”

“Saat tidak merasa Mesut Ozil. Alexis Sanchez atau Granit Xhaka memiliki permainan di level tertinggi, namun mereka memang pemain yang sangat bagus. Pembelian Granit Xhaka kemarin juga sebuah langkah yang tepat, dia sering bergerak dan lebih agresif.”

“Akan tetapi kedatangan Xhaka tidak terlalu membuat fans Arsenal puas karena saingan mereka mendatangkan pemain sekelas Zlatan Ibrahimovic bahkan masih akan mendatangkan Paul Pogba.”

2016-10-20T16:45:22+00:00