• Arsene Wenger

ARSENAL BELUM AJUKAN TAWARAN UNTUK LACAZETTE

Berita sepakbola terupdate Presiden Lyon, Jean Michel Aulas menegaskan bahwa Arsenal belum membuat penawaran resmi untuk pemainnya, Alexandre Lacazette dan mengatakan bahwa sang penyerang tidak akan meninggalkan klub.

Pemain berusia 25 tahun ini sudah beberapa waktu ini dikait-kaitkan dengan perpindahannya dari klub Ligue 1 Prancis dengan beberapa klub, setelah dirinya mencetak 48 gol di liga Prancis dalam 2 musim ini.

Beberapa klub dari Inggris sudah menyatakan ketertarikan mereka untuk mendatangkan Lacazette, pada bulan Mei lalu manajemen Lyon menyatakan telah menolak penawaran 31 juta poundsterling dari West Ham United.

Alexandre Lacazette

Dalam beberapa waktu belakangan ini Arsenal menjadi klub Inggris lain yang menyatakan ketertarikan mereka kepada Lacazette. Pemain asal Prancis ini sudah membela skuad Timnas Prancis selama 10 kali. Namun Aulas mengatakan bahwa belum ada penawaran dari The Gunners untuk merekrut Lacazette.

Aulas juga mengatakan bahwa dirinya telah bertemu Arsene Wenger di perhelatan Euro 2016 ini. “Saya bertemu dengan Arsene di pertandingan final Euro 2016 semalam dan dia tidak memberitahu saya apa-apa.”

“Saya tidak berpikir ini akan menjadi masalah berarti dan sepertinya Alex juga masih ingin bermain bersama kami di stadion baru musim depan.”

“Dia ingin mendapatkan pengalaman baru dengan bermain di Liga Champions Eropa yang mungkin akan lebih baik dari musim lalu. Saya pikir dia akan bertahan bersama kami dan kami sangat senang.”

Sampai saat ini Arsenal baru mendatangkan 2 pemain ke Emirates, Granit Xhaka dari Borusia Monchengladbach dan Asano dari Sanfreecz Hiroshima.

2016-10-20T16:45:33+00:00