• antonio conte

ANTONIO CONTE PERTAHANKAN JOHN TERRY

Berita bola terupdate Antonio Conte seharusnya tetap mempertahankan John Terry di Chelsea ketika dia mulai melatih The Blues  musim depan, seperti yang diungkapkan salah satu asisten pelatih Chelsea, Steve Clarke. Terry yang sudah bersama-sama dengan Chelsea di sepanjang karirnya mengatakan kepada para wartawan pada hari Januari lalu bahwa dirinya belum mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dari pihak klub yang berakhir pada musim panas ini. Kedatangan Conte di Stamford Bridge awal musim depan diharapkan membawa perubahan di seluruh sektor klub ini, dan kehadiran Terry menjadi salah satu hal yang harusnya dipertimbangkan.

“Saya pikir dia seharusnya mempertahankan Terry, walaupun itu hanya untuk membantu dia mengakhiri karirnya disini, karena hanya dia pemain paling senior di klub ini yang masih bertahan,” ungkap Clarke, “dia mungkin tidak bisa bermain di setiap pertandingan, tetapi ketika dia turun bertanding dalam keadaan fit, dia akan menjadi salah satu pemain kunci.” Berita bola terupdate Conte diprediksi akan langsung mendapatkan tekanan kuat dari para petinggi Chelsea ketika baru datang nanti, untuk segera membenahi tim dan memperlihatkan kemampuannya. “Dalam beberapa kesempatan saya sudahmenjelaskan mengenai situasi di dalam tim, mental para pemain sedang tidak dalam kondisi yang baik, dan Conte harus memilih pemain yang akan dipertahankan atau dibuang olehnya,” lanjut Clarke.

Berita bola terupdate mantan pelatih Chelsea, Alberto Di Matteo dalam wawancaranya terakhir dengan Jin Bola mengatakan bahwa dirinya bangga melihat kemampuan Conte dalam melatih, dan dia yakin pelatih asal Italia itu akan sukses menangani Chelsea. “Dia adalah pelatih yang hebat, dia memiliki rencana yang sangat terstruktur, dia sudah sukses bersama Juventus dan melakukan pekerjaan yang bagus di Timnas Italia saat ini,” ungkap Matteo, “dia memiliki kesempatan untuk membangun Chelsea dari awal lagi, merombak keseluruhan tim untuk meletakkan pondasi kesuksesan yang akan klub ini rasakan dalam waktu dekat maupun jangka panjang.”

2016-04-25T01:02:50+00:00