• antonio conte

ANTONIO CONTE DIINCAR HUKUMAN ENAM BULAN

Jin bola – berita bola terupdate seorang jaksa di Italia sedang berusaha mencari cara untuk memberikan hukuman percobaan selama enam bulan kepada Antonio Conte atas pengakuan yang bersangkutan dengan kasus pengaturan pertandingan yang terjadi beberapa tahun lalu. Jaksa publik Roberto Dominico mengajukan permohonan secara resmi ke pengadilan pada hari Selasa lalu, sedangkan Antonio Conte sendiri tidak hadir dalam sesi pembacaan gugatan tersebut. Di Martino juga meminta agar pelatih Italia dan calon pelatih Chelsea ini diberikan hukuman denda €8.000 (£6.409).

Berita bola terupdate Conte dituduh melakukan pelanggaran di bidang olahraga khususnya sepakbola pada tahun 2010-2011 ketika dia masih menjadi pelatih Siena. Di kesempatan yang lain mantan pemain Juventus ini sudah beberapa kali membantah tentang tuduhan tersebut. Pertandingan yang sedang diselidiki adalah kemenangan Siena 1-0 melawan Albinoleffe pada bulan Mei 2011, dan pertandingan Siena saat melawan Novara pada bulan yang sama yang berakhir seri 2-2. Pengacara Conte, Leonardo Cammarata mengatakan pada wawancara, “Antonio Conte membantah semua tuduhan dan tidak mengetahui apapun yang berkaitan dengan pengaturan pertandingan.” Cammarata juga mengatakan bahwa mereka akan mengajukan pembelaan diri secara final dengan mengajukan pernyataan di pengadilan pada 11 April, dan vonis sendiri akan dibacakan pada pertengahan Mei nanti.

Berita bola terupdate walaupun pada akhirnya nanti Conte terbukti bersalah dan dijatuhi hukuman, dirinya memiliki pilihan untuk mengajukan banding ke pengadilan tinggi dan kasasi di tahap berikutnya. Di sistem peradilan Italia, seseorang tidak akan dianggap bersalah sampai semua proses banding ditolak atau terdakwa menerima hukuman yang dijatuhkan. Oleh karena itu diperkirakan hal ini tidak akan mengganggu proses perpindahan Conte yang akan menjadi pelarih Chelsea di musim depan. Conte merupakan salah satu dari sekitar 100 orang yang dicurigai dalam kasus korupsi Calciocommesse yang sedang menunggu proses peradilan. Pelatih berusia 46 tahun ini sudah menjalani hukuman larangan selama 4 bulan pada musim 2012-2013 lalu ketika masih menukangi Juventus karena tidak melaporkan pengaturan pertandingan di Siena. Conte menandatangani kontrak untuk melatih Chelsea selama 3 tahun pada hari Senin kemarin dan akan menjalani tugasnya di Inggris setelah Euro 2016 nanti.

2016-04-09T15:28:23+00:00