• Antoine Griezmann

Antoine Griezmann Semakin Betah di Atletico Madrid

Berita sepakbola terupdate Antoine Griezmann menegaskan bahwa dirinya merasa bahagia berada di Atletico Madrid dan mengungkapkan bahwa Diego Simeone menjadi salah satu penyebab besar hal itu.

Pemain Timnas Prancis ini telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang terbaik di Eropa dalam 2 tahun terakhir setelah meninggalkan Real Sociedad dan bergabung dengan Atletico Madrid di musim panas 2014 dan terakhir kali aksinya mencetak gol tunggal untuk Atletico Madrid mengalahkan Deportivo La Coruna hari minggu kemarin.

Beberapa laporan yang beredar mengungkapkan bahwa Chelsea, Manchester United dan PSG memiliki ketertarikan untuk merekrut Griezmann, walaupun dia masih ingin bertahan di Atletico Madrid.

Atletico Madrid akan pindah ke stadion baru akhir musim ini dan Griezmann mengakui bahwa dirinya ingin bermain disana, dan Griezmann merasa nyaman bermain dibawah Simeone.

“Saya sangat senang berada di Atletico Madrid dengan rekan-rekan setim saya, saya melihat bahwa kami bisa meraih hal penting,” ungkap Griezmann, “Saya banyak belajar dari Simeone, saat ini saya tidak ingin memikirkan hal lain selain Atletico Madrid, tujuan kami adalah bermain lebih baik terus menerus bersama dengan Atletico Madrid dan stadion baru.”

Griezmann juga pernah mengungkapkan kekhawatiran bahwa Diego Simeone akan meninggalkan klub asal kota Madrid tersebut di awal musim kemarin.

“Saya takut Simeone meninggalkan Atletico Madrid awal musim panas ini, saya perlu untuk terus belajar darinya,” tambah Griezmann, “saya telah berbincang dengannya dan dia meyakinkan saya, dan saya perlu untuk bekerjasama dengannya lebih lama karena saya masih ingin terus belajar dan klub ini juga masih membutuhkannya.”

2016-09-26T18:58:15+00:00