• West Ham United

Andre Ayew Harus Absen Minimal 4 Bulan

Pemain dengan rekor pembelian termahal klub West Ham United, Andre Ayew mengalami cidera paha dan diperkirakan akan absen hingga 4 bulan kedepan. Ayew terpaksa ditarik keluar di babak pertama saat klubnya bertanding melawan Chelsea di laga perdana Liga Premier Inggris pekan lalu.

Pelaih West Ham Slaven Bilic yang saat ini sedang berada di Rumania menjelang laga kualifikasi Liga Europa mengatakan bahwa dirinya berharap agar Ayew bisa segera kembali dan memperkirakan sang pemain memerlukan waktu beberapa minggu untuk pemulihan.

Akan tetapi Jack Sullivan, anak dari pemilik West Ham United, David Sullivan mengatakan di media sosialnya “kami merasa hancur karena Ayew akan absen sekitar 4 bulan, dia membutuhkan operasi.”

Dalam pernyataan resmi klub, kepala media dan ilmu olahraga Stijn Vandenbroucke mengakui bahwa Ayew harus menghadapi masa rehabilitasi yang signifikan dan tidak bisa bermain.

“Andre Ayew mengalami cidera paha kanan saat pertandingan lawan Chelsea hari senin lalu dan menjalani scan pada hari rabu sore kemarin.”

“Tim medis akan menilai hasil pemeriksaan tersebut dengan konsultan kesehatan sebelum mengambil kesimpulan.”

“Prioritas dan pikiran utama untuk saya adalah mengenai fisik dan mental sang pemain. Dia mengalami cidera yang parah dan sangat penting untuk tidak terburu-buru mengambil kesimpulan dan kami menerima diagnosa yang lengkap dari konsultan spesialis.”

“Saat ini masih terlalu dini untuk menentukan kapan dia akan kembali ke lapangan, tetapi Andre akan menjalani perawatan intensif.”

“Hal terbaik yang bisa kami lakukan sebagai klub adalah memberikan dukungan kepadanya untuk menjalani masa sulit seperti sekarang ini. kami akan tetap memberikan informasi terbaru selama proses ini dan saya yakin dia akan kembali dengan lebih kuat daripada sebelumnya.”

2016-08-18T12:03:10+00:00