• carlo-ancelotti

Ancelotti : Bastian Schweinsteiger Tidak Kembali ke Munchen

Carlo Ancelotti menutup kemungkinan kembalinya Bastian Schweinsteiger ke Bayern Munchen dan mengesampingkan kabar yang beredar tentang sang pemain.

Schweinsteiger yang saat ini berusia 32 tahun menghadapi ketidakpastian masa depannya di Manchester United setelah tidak dibawa dalam skuad Manchester United yang mengikuti tur pramusim di Cina maupun dalam pertandingan testimonial untuk Wayne Rooney.

Mourinho dalam beberapa kesempatan juga mengungkapkan bahwa ada beberapa pemain di Manchester United yang akan dijual di bursa transfer musim panas ini.

Hari Senin kemarin Schweinsteiger dilaporkan harus mengosongkan barang pribadinya di ruang ganti utama para pemain Manchester United dan menurut kabar yang beredar dia juga diminta untuk ikut latihan bersama para pemain di skuad cadangan.

CEO Bayern Munchen, Karl Heinz Rummenigge mengungkapkan bahwa pintu Allianz Arena akan selalu terbuka untuk Bastian Schweinsteiger dan dirinya juga mengungkapkan bahwa segala kemungkinan masih bisa terjadi.

Mantan rekan setim Philipp Lahm juga mengungkapkan hal yang sama bahwa klubnya siap menyambut kembali kedatangan Schweisteiger, akan tetapi pelatih Ancelotti nampaknya tidak spendapat.

“Di dalam sepakbola tidak ada kata jika, mendatangkan Bastian bukan ide kami. Dia adalah pemain yang fantastis untuk Bayern, akan tetapi saya rasa ini bukan waktu yang tepat untuknya kembali ke Bayern Munchen.”

Bayern Munchen di bursa transfer musim panas ini telah menjual Mario Gotze ke mantan klubnya Borussia Dortmund dan mendatangkan gelandang Portugal Renato Sanches dan Mats Hummels.

2016-10-20T16:45:21+00:00