• Paul Pogba Juventus

Allegri Peringatkan Pogba Jika Bergabung dengan Manchester United

Berita sepakbola terupdate pelatih Juventus, Massimilano Allegri telah mengungkapkan bahwa Paul Pogba akan mengambil langkah mundur jika sang pemain memutuskan pergi dari Juventus dan kembali ke Manchester United.

Pemain berusia 23 tahun ini meninggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer pada tahun 2012 tetapi memiliki kemungkinan kembali ke Inggris dengan memecahkan rekor nilai transfer tertinggi setidaknya 100 juta poundsterling. Negosiasi atas kesepakatan tersebut sudah dimulai sejak awal bulan ini.

Akan tetapi Allegri percaya Juventus adalah salah satu klub elit Eropa dan dirinya sudah memperingatkan Pogba bahwa klubnya bisa menawarkan peluang kepada pemain Timnas Prancis tersebut untuk menjuarai Liga Champions Eropa musim ini sementara Manchester United hanya bersaing di Liga Europa.

Pogba menjadi bagian penting dari Timnas Prancis yang bermain di Euro 2016 sebagai tuan rumah juga menjadi andalan Allegri di Juventus dalam beberapa musim terakhir dimana sang pemain terlihat sangat berkembang sejak kedatangannya dari Manchester United 4 tahun silam.

Paul Pogba Scudetto

“Saya sangat tenang menghadapi rumor kepindahan Pogba ke Inggris,” ungkap Allegri, “setiap orang yang memiliki kesempatan untuk meninggalkan Juventus harus mempertimbangkan semua hal secara hati-hati, karena saat ini Juventus adalah salah satu klub elit di Eropa.”

“Juventus bukanlah klub yang mudah menjual pemainnya begitu saja. Pogba adalah milik Juventus dan dia pasti ingin memenangkan Scudetto lagi dan berharap juga bisa memenangkan trofi Liga Champions Eropa.”

“Kami telah tumbuh berkembang dan memiliki daya tarik lebih serta memiliki kesadaran tentang posisi kami sekarang. Sejauh ini pergerakan kami di bursa transfer bisa dinilai 8 dari 10, membawa masuk beberapa pemain seperti Medhi Benatia, Dani Alves dan Miralem Pjanic.”

2016-10-20T16:45:31+00:00