• alex ferguson

ALEX FERGUSON RESMIKAN TEMPAT LATIHAN BARU

Berita bola terupdate Sir Alex Ferguson membuka kompleks latihan senilai 8 juta poundsterling yang berlokasi di Fletwood Park pada hari Rabu kemarin yang memiliki beberapa fasilitas baru yang nantinya diharapkan dapat disinergikan dengan markas Manchester United di Carrington. Mantan pelatih Manchester United ini hadir untuk melihat perkembangan terbaru tempat ini yang memiliki fasilitas seperti bar, restoran, dan gym yang dapat melihat ke lapangan yang terdiri dari 12 lapangan rumput yang membuatnya merasa iri. “Satu hal yang ingin saya lakukan dulu di United adalah adanya gym di lantai atas yang dapat melihat langsung ke tempat latihan,” ungkap Ferguson.

“Tiga tahun setelah kami membangun Carrington saya pergi ke Barcelona dan menyadari kami telah membuat kesalahan. Gym kami merupakan tempat yang tertutup, melihat ke lapangan membuat para pemain tergoda untuk bermain di sana, jadi ketika pemain sedang dalam penyembuhan cidera dia akan lebih bersemangat untuk cepat pulih,” ungkap Ferguson, “jad itu hal yang saya inginkan tentang markas kami di Carrington dan saya melihatnya disini.” Berita bola terupdate Ferguson diberikan sebuah tour oleh Piley dan eksekutif Fletwood sementara para penduduk lokal didaerah sana sedang bermain sepakbola di lapangan yang disediakan terbuka untuk umum.

Berita bola terupdate setelah sebelumnya diajak melihat lapangan dan fasilitas rugby, Ferguson kembali ke tempat pelatihan untuk para tentara. “Ketika klub berkembang dan menjadi lebih besar maka lapangan yang mereka miliki sebelumnya akan terasa terlalu kecil,” kata Ferguson, “saya terkejut dengan fasilitas disini, sejujurnya saya tidak menyadari begitu luasnya tempat ini. Pada awalnya saya mengira ini tempat akademi kecil untuk klub kecil, tetapi kita bisa melihat ambisi besar disini, fantastis.” “Saya selalu mengagumi orang-orang dengan kecerdasan dan visi untuk maa depan guna mengembangkan sesuatu berdasarkan rencana untuk masa depan, itulah yang saya lihat di sini,” ungkap Fergie. Fleetwood mengambil inspirasi dari kunjungannya ke beberapa klub lain di Eropa sebelum menentukan bentuk dari tempat ini, dan menurutnya tempat ini akan terus dikembangkan lagi.

2016-04-21T00:51:09+00:00