• pep guardiola

ALEX FERGUSON : GUARDIOLA AKAN KESULITAN DI MANCHESTER

Jin bola – berita bola terupdate mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson mempercayai bahwa Pep Guardiola akan kesulitan mengulang kesuksesan yang diraihnya bersama Barcelona dan Bayern Muenchen di Manchester City nanti. Pep saat ini masih menangani Bayern Muenchen, sudah memenangkan 14 gelar juara dalam 4 musimnya bersama Barcelona, dan akan menukangi City mulai musim depan menggantikan Manuel Pellegrini.

Berita bola terupdate Ferguson mengakui bahwa penunjukkan Guardiola untuk melatih rival mantan klub nya City, merupakan hal yang akan sangat menyulitkan United karena Guardiola dianggap memiliki kemampuan yang tinggi, dan gaya kepelatihan yang khas dan sudah diakui di Eropa. Namun berbicara secara eksklusif di wawancara kemarin, Ferguson khawatir gaya permainan Liga Premier Inggris yang berbeda akan menghambat kemampuan Guardiola nantinya. “Tak perlu dipertanyakan lagi, Pep memiliki etos kerja yang mengagumkan, dia menginginkan semua pemain disiplin bahkan sejak di tempat latihan,” ungkap Ferguson.

Berita bola terupdate Ferguson mengatakan, “setiap orang berpikir bahwa pemain yang tidak mau bekerja keras tidak akan bertahan lama di City nanti, dia memiliki kemampuan melatih yang hebat, tidak ada keraguan tentang itu,” ungkap Fergie, “Manchester City seperti sedang ingin melakukan kudeta dengan mendatangkan dirinya, namun Pep tidak akan menemui jalan yang mudah, sepakbola di Inggris tidak mudah.” “Setiap pelatih asing yang datang ke Inggris akan mengatakan seperti itu, Arsene Wenger dan Jose Mourinho juga mengatakan hal yang sama beberapa bulan setelah mereka datang,” lanjutnya, “Pep akan sukses tetapi saya tidak berpikir dia akan menyamai raihan yang dia dapatkan saat masih menukangi Barcelona.”

2016-04-09T15:25:19+00:00