• adnan-januzaj

Adnan Januzaj Dipinjamkan ke Sunderland

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa Adnan Januzaj masih memiliki masa depan di Manchester United. Pemain asal Belgia ini telah menyetujui untuk dipinjamkan ke Sunderland dan Mourinho mengatakan bahwa dia berada di klub yang tepat untuk berkembang.

Pemain berusia 21 tahun ini akan kembali bertemu dengan mantan pelatihnya saat di Manchester United David Moyes. Begitu pula dengan beberapa pemain lain yang pernah menjadi rekan satu timnya seperti Donald Love dan Paddy McNair.

Akan tetapi Jose Mourinho menegaskan bahwa Januzaj akan segera kembali ke Manchester United dalam waktu tidak terlalu lama. “Adnan masuk ke dalam rencana saya, itulah kenapa dia dipinjamkan ke sesama klub Liga Premier Inggris. Kami peduli dengan dirinya dan dia adalah pemain yang bertalenta.”

“Saya ingin memberinya kesempatan untuk terus berkembang menjadi lebih baik. Saya harap semua berjalan lancar karena saya ingin segera melihatnya kembali di Manchester United.”

“akan tetapi untuk berada dalam satu skuad yang sama dengan Anthony Martial, Mkhitaryan, Juan Mata, Ashley Young dan Memphis Depay, itu berarti dia tidak akan mendapatkan terlalu banyak kesempatan bermain.”

“Kita tidak boleh egois dan harus memikirkan semua pemain, dalam hal ini Adnan. Saya ingin memberinya kesempatan untuk berkembang terus dan bermain dengan baik.”

“Kita akan melihat penampilannya tiap pekan dan kita dapat melakukan perbandingan performa.”

“Dia berada di klub yang tepat bersama dengan pelatih yang sangat menyukainya. Jadi saya harap semuanya berjalan dengan baik untuknya dan seperti yang kita mau agar dia semakin cepat kembali.”

2016-08-13T11:53:42+00:00