• mauricio pochettino

ABSENNYA VARDY AKAN PENGARUHI PERFORMA LEICESTER

Berita bola terupdate pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino berharap Leicester yang kehilangan Vardy di laga selanjutnya karena menerima hukuman larangan bertanding akan memiliki imbas kepada peforma timnya. Dia berharap agar The Foxes terpeleset di pertandingan nanti, mengingat mereka masih memiliki kemungkinan untuk menyalip pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris tersebut. Vardy menerima dakwaan dari FA mengenati tindakan yang tidak pantas minggu ini setelah dikeluarkan oleh wasit di pertandingan lawan West Ham United yang berakhir imbang 2-2. Vardy akan absen di pertandingan Leicester melawan Swansea City akhir pekan ini, dan dia juga harus bersiap untuk larangan tambahan di pertandingan selanjutnya lawan Manchester United.

Sementara itu Tottenham Hotspurs akan berhadapan dengan West Brom Senin nanti. Mereka saat ini tertinggal 5 poin di belakang Leicester City dengan 4 pertandingan sisa lagi. “Ini akan berpengaruh besar karena Vardy adalah salah satu pemain terbaik mereka dan juga salah satu pemain terbaik Liga Premier Inggris musim ini,” ungkap pelatih Pochettino, “secara normal pasti berpengaruh, mereka memiliki skuad yang bagus dan ada beberapa pemain yang siap tempur, mereka memiliki pemain dengan tipe yang berbeda-beda dan tentu akan menerapkan strategi yg juga berbeda di pertandingan nanti.” Pochettino berharap saingannya tersebut tidak mendapat poin di pertandingan nanti jadi mereka masih akan memberikan tekanan yang lebih besar di akhir musim ini.

Berita bola terupdate  Tottenham Hostpur mengalahkan Stoke City dan Pochettino mengatakan bahwa skuadnya sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi sepanjang minggu ini, membuat mereka bermain lebih baik dan mendapatkan hasil positif. “Suasana dalam tim ini sedang sangat bagus, kami mendapatkan motivasi yang sangat tinggi,” lanjut Pochettino, “kami sudah menjalani pekan yang fantastis dan sekarang kami harus bersabar.”

2016-04-23T01:00:06+00:00